Arsip | Februari, 2012

Hari-hari

14 Feb

Wafat pada malam hari Jum’at atau siangnya adalah tanda husnul khatimah, yaitu dibebaskan dari fitnah (azab) kubur.

Diriwayatkan oleh Ibnu Amru , bahwa Rasulullah y bersabda:”Setiap muslim yang mati pada siang hari Jum’at atau malamnya, niscaya Allah akan menyelamatkannya dari fitnah kubur”. (HR. Ahmad dan Tirmizi, dinilai shahih oleh Al-Bani).

Mbah Kung....

21 Oktober 2011 – sekitar jam 09.05 Bapak mengebuskan napas terkahir di RS. Budhi Asih – Cawang

27  Oktober 2011 – 7 Hari Bagda Sholat Isya tahlil bersama

29 November 2011 – 40 Hari Bagda Sholat Isya tahlil bersama – Kalibata

27 Januari 2012 – 100 Hari bagda sholat Ashar – Kalibata

 

Iklan

Subject: [readersdigest_ indonesia] Ketika ……..

2 Feb

Ketika kita mengeluh : “Ah mana mungkin…..” 
Allah menjawab : “Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata “Jadi”, maka jadilah (QS. Yasin ; 82) 

… … … Ketika kita mengeluh : “Capek banget gw….” 
Allah menjawab : “…dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba :9) 

Ketika kita mengeluh : “Berat banget yah, gak sanggup rasanya…” 
Allah menjawab : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286) 

Ketika kita mengeluh : “Stressss nih…Panik. ..” 
Allah menjawab : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar-Ro’d :28) 

Ketika kita mengeluh : “Yaaaahh… ini mah semua bakal sia-sia..” 
Allah menjawab :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah :7) 

Ketika kita mengeluh : “Gile aje..gw sendirian..gak ada seorangpun yang mau bantuin…” 
Allah menjawab : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin :60 

Ketika kita mengeluh : “ Duh..sedih banget deh gw…” 
Allah menjawab : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS. At-Taubah :40) 

Tetap semangat yaaaaa 

May Allah reward you in goodness.